Langsung ke konten utama

Program dan Biaya Pendidikan Global Sevilla School



Ada banyak sekali lembaga sekolah baik yang berbasis pemerintah maupun swasta  yang siap menampung anak didik dari segala usia dan kalangan (menengah ke bawah dan menengah ke atas). Namun, menemukan sekolah yang tepat untuk anak anda bukanlah hal yang mudah. Anda harus melakukan beberapa survey sebelum menentukan tempat sekolah bagi anak-anak anda.

Hal ini sangat penting, karena setiap sekolah memiliki visi misi yang berbeda walaupun tujuan mereka hampir sama, yaitu mendidik anak didik menjadi anak yang lebih maju di generasi berikutnya. Seperti halnya Global Sevilla School yang merupakan sekolah internasional yang banyak dilirik oleh para orang tua sebagai tempat untuk anaknya menuntut ilmu. Hal ini karena para orang tua tertarik dengan slogan yang diciptakan oleh Global Sevilla School yaitu “mengasuh siswa global berdasarkan karakter”. Sehingga, karakter inilah yang menjadi fokus bagi Global SevillaSchool untuk mendidik anak memiliki karakter yang mulia.

Dengan demikian, potensi potensi yang dimiliki oleh anak akan mudah untuk ditemukan. Kemudian, para guru bisa membantu peserta didik dalam mengembangkan potensi potensi tersebut. Oleh karena setiap anak memiliki keunikan yang berbeda, maka Global Sevilla School menyediakan segala fasilitas yang dibutuhkan untuk mengembangkan bakat dan minat peserta didik. Tak hanya itu, Global Sevilla School juga menyediakan tenaga pengajar yang sangat ahli di bidangnya. Seperti, guru olahraga (basket, sepak bola, renang, bulu tangkis dan lainnya), guru seni (seni lukis, seni musik, seni kaligrafi dan lainnya) serta guru ekstrakurikuler lainnya.
Biaya Pendidikan Global Sevilla School

Oleh karena Global Sevilla School merupakan sekolah yang berbasis internasional maka, biaya yang dibebankan kepada orang tua anak cukup besar. Karena biaya pendidikannya pun dibagi dua yaitu: pertama, biaya pendidikan atau sekolah secara  umum. Kedua, biaya nasional yang besarannya berbeda sesuai program kelas anak.

Oleh karena Global Sevilla School memiliki program 3 kelas, maka biaya nasionalnya pun ada 3 macam. Berikut penjelasan lebih rincinya:

-                     Untuk program kelas 10 biaya nasionalnya sebesar RP. 35.000.000
-                     Untuk program kelas 11 biaya nasionalnya sebesar Rp. 23.300.000
-                     Untuk program kelas 12 biaya nasionalnya sebesar Rp. 11.700.000

https://www.international-schools-database.com/in/jakarta/global-sevilla-school-jakarta
https://moovitapp.com/index/in/Tranportasi_Umum-Global_Sevilla_International_School-Jakarta-efsite_4d4f8123d7eaa1433a815d0f-2044 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbagai Nama Rumah Adat Suku Jawa yang Perlu Kamu Ketahui

Alasan Pasang Gigi Palsu Permenent Dan Jenisnya

Tips Lolos Interview Di Sekolah Internasional