Langsung ke konten utama

Model Gorden Rumah Sakit dan Bahan yang Tepat Dipakai

Rel gorden menggantung Model gorden rumah sakit lainnya yang juga sering dipakai yaitu rel gorden dengan model menggantung. Model ini berbeda dengan tipe sebelumnya karena model ini relnya tergantung dengan tongkat sehingga nggak menempel langsung di plafonnya.

Dengan pemasangan tirai ini, pasien juga nggak akan merasa pengap karena tetap ada sirkulasi udara di bagian atasnya. Kamu akan menemukan tipe gorden ini di kamar-kamar tidur pasien atau pun unit kesehatan lainnya. Bahan-bahan yang Biasanya Dipakai Nah, setelah kamu tahu model gorden rumah sakit apa saja yang menjadi ketentuan khususnya, kamu juga harus tahu bahan-bahan apa yang juga menjadi kriteria rumah sakit.

 Polister Bahan yang satu ini standar di rumah sakit dengan terbuat dari tektile. Bahan polister punya ciri tertentu yaitu berjaring dan sangat berguna sebagai anti api. Meski ada zat kimia yang membuatnya anti api, tapi tirai ini belum anti cairan seperti darah dan sebagainya. Poliser plastik atau semi plastik Bahan poliser sangat gampang kamu temukan di rumah sakit karena ini yang paling umum dipakai. Banyak juga yang menyebut tirai ini sebagai tirai poliser PVC.

Karena ada bahan plastiknya, nggak heran tirai ini bisa anti darah, bakteri, mau pun cairan lainnya. Non waven Tirai rumah sakit yang lebih modern dan aman yaitu yang memakai bahan non waven. Bahan ini sangat aman dari cairan, bakteri, api, serta anti kusut juga. Tirai ini juga menjadi salah satu tirai yang punya standar internasional dan paling aman digunakan. Setelah tahu model gorden rumah sakit dengan bahan-bahannya, jangan sampai kamu salah pilih. Pastikan kamu sudah menyesuaikannya dengan standar yang berlaku di rumah sakitnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbagai Nama Rumah Adat Suku Jawa yang Perlu Kamu Ketahui

Alasan Pasang Gigi Palsu Permenent Dan Jenisnya

Tips Lolos Interview Di Sekolah Internasional