Langsung ke konten utama

Review Smartwatch Fossil Gen 5 vs Sport

Smartwatch adalah jam tangan yang didesain untuk ditanamkan sebuah system dimana dapat dioperasikan sesuai keinginan kita. Mungkin banyak yang sudah tau kecanggihan smartwatch hampir sama dengan smartphone sering kita pakai, hanya saja perbedaan dalam pemakaiannya. Salah satu merek jam tangan pintar paling trends di dunia yaitu Fossil Smartwatch.

Fossil meluncurkan beberapa produk mereka untuk jam tangan pintar dan saat ini yang sering diunggulkan adalah Fossil Smartwatch Gen 5 dan Sport. Apakah yang membedakan kedua smartwatch tersebut, simak berikut :

Fossil Gen 5

Intro

Sebuah smartwatch generasi ke 5 ciptaan fossil yang nyaris sempurna. Casing eksterior dibuat dengan baik, bazel yang kokoh, beberapa penyesuaian fitur canggih terhadap mobile phone yang membantu jam ini ditanamkan sebuah chipset Snapdragon 3100 dan 1GB RAM agar terhindar dari lag. Mode baterai terbaru membuat kita terjaga selama kurun waktu yang lama tanpa takut mati saat dibutuhkan.



Fossil gen 5 merupakan generasi terbaru smartwatch saat ini. Gen 5 memperkenalkan fitur baru yang dapat menyesuaikan perangkat lunak baik android maupun iOS dan menggunakannya sesuai keinginan pengguna. Perubahan paling disorot adalah bagian mode baterai yang memberikan sedikit lebih banyak kontrol penggunaan baterai yang dimana anda dapat memilih mode baterai sesuai keinginan.

Fossil Sport

Intro



Fossil sport dibuat bagi pecinta olahraga. Jam tangan ini memiliki perangkat keras yang solid dan ringan dengan fitur-fitur seperti bazel yang dapat menawarkan banyak pilihan untuk digunakan. Memiliki banyak variasi warna menyesuaikan karakter, kesukaan pengguna dan setiap warna memiliki arti sebagai symbol sportivitas. Meskipun menggunakan prosesor Qualcomm dan RAM 512mb tetap lancar untuk melakukan tracking aktivitas sporty.

Spesifikasi

Melihat spesifikasi diatas dari dua jam tangan ini kita melihat bahwa meskipun mereka dalam satu generasi, ada sedikit perbedaan yang mungkin pengguna ingin memutuskan memiliki. Akan Tetapi dalam fitur ada seperti pada sensor, monitor detak jantung, GPS onboard, dan sensor cahaya sekitar. Strap bisa dirubah dan case jam sangat solid. Hanya ketika kita melihat dari dekat, kita dapat melihat bahwa sebenarnya ada satu atau dua perbedaan yang signifikan.

RAM dan penyimpanan. Sementara pemisahan antara 4GB di Sport dan 8GB di gen 5 mungkin tidak banyak berarti, jika Kamu tidak membebani banyak musik atau mengunduh banyak aplikasi mungkin akan terlihat perbedaan dalam RAM. Menggunakan kedua jam tangan tersebut, baik siang dan malam dalam cara mereka beroperasi akan terlihat berbeda. Meskipun mereka menjalankan perangkat lunak yang hampir identik, cara masing-masing "merasa" tidak dapat disangkal. RAM 512mb ekstra pada gen 5 tampaknya membuat semua perbedaan dalam akses di antara menu, layar, dan waktu muat saat membuka aplikasi. Sekarang, dalam melakukan fitness atau olahraga lain; Mesin Snapdragon 3100 akan membantu sebanyak mungkin aktivitas dalam jam tangan. Jadi kamu bisa bayangkan bagaimana tampak jelas perbedaan dalam kecepatan.



Jam tangan ini memiliki layar AMOLED yang penuh warna bekerja sangat baik dari berbagai kondisi seperti terkena goresan. Namun, bahkan pada kecerahan penuh, layar keduanya menantang untuk dilihat saat berada di luar. Mereka responsif terhadap isyarat sentuhan dan memiliki teks dan grafik yang tajam yang meluncur dengan baik saat bernavigasi menggunakan mahkota berputar.

Kedua jam tangan ini memiliki fitur lebih terhadap aktivitas. Jika kamu menggunakan untuk olaharga fitness, yoga, senam ataupu berlari dengan Fossil Sport sudah ada semua fitur yang sesuai. Dan apabila ingin tampil gaya dengan paduan segala aktivitas seperti atur jadwal meeting bisa pakai dengan jam tangan fossil gen 5. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang dapat disesuaikan aktivitas dan modelnya, karena fossil sendiri sudah menyetel produk mereka sesuai pengguna di dunia.

Ini adalah dua jam tangan terbaik yang tersedia, dan mereka kebetulan berasal dari perusahaan yang sama. Fosil telah menjadi salah satu dari sedikit pembuat jam untuk terus memompa perangkat ini. Mereka juga adalah salah satu dari sedikit yang benar-benar mencoba untuk berinovasi pada platform yang tidak dapat dikatakan jujur ​​melakukan hal yang sama. Apa yang sebenarnya terjadi adalah, "bagaimana apakah kamu berencana untuk membeli jam tangan ini?

Kamu bisa cek di Urban Icon Fossil Smartwatch dan Fossil Gen 5 Indonesia. Pilih salah satu yang kamu suka!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbagai Nama Rumah Adat Suku Jawa yang Perlu Kamu Ketahui

Alasan Pasang Gigi Palsu Permenent Dan Jenisnya

Tips Lolos Interview Di Sekolah Internasional