Langsung ke konten utama

Apa Saja Paket pada Web Design?



Paket web design sangat beragam. Hal itu tergantung dengan agency nya.  Memang banyak agency yang memberlakukan sistem paket. Sistem paket ini juga menarik minat konsumen dibandingkan dengan membayar satu per satu item yang dibutuhkan untuk desain website dan membangun website. Untuk Anda yang ingin membangun website, disarankan untuk memilih sistem paket. Selain harganya tidak kesatuan, Anda bisa menghemat budget.

Coba Anda bayangkan jika Anda harus membayar hosting sendiri, bandwidth sendiri, domain sendiri belum dengan desain web nya. Berapa banyak biaya yang harus Anda keluarkan untuk membayar itu semua. Nah, berikut ini ada beberapa agency web design jakarta yang dilengkapi dengan sistem paket:

Griya Web

Griya Web didirikan pada tahun 2009 dengan klaim melayani pembuatan website yang murah namun berkualitas. Untuk melayani kepuasan konsumennya, Griya Web menawarkan paket jasa web yang bisa dinikmati oleh para konsumennya. Paket tersebut sudah mencakup jasa untuk mendesain website, jasa untuk mempromosikan website, jasa untuk melakukan maintenance website, gratis domain dan hosting yang bisa berlaku sampai dengan 1 tahun. Paket ini tidak berlaku untuk area Jakarta saja namun untuk seluruh Indonesia.

Fik Design

Untuk kepuasan konsumen, Fik Design menawarkan berbagai macam paket untuk dinikmati oleh konsumennya. Paket tersebut terdiri dari 4 macam paket diantaranya adalah paket Fix-A standar, Paket Fix-B menengah, Paket Fix-C premium dan yang terakhir adalah paket unlimited. Untuk paket premium konsumen akan mendapatkan penyimpanan file dalam website nya dengan ukuran cukup besar, mendapatkan free hosting selama 1 tahun, free domain yang premium, server bisa disesuaikan ingin server USA atau Indonesia. Space penyimpanan sebesar 1 GB. Sub domain nya unlimited.

Webarq

Penyedia jasa web design di jakarta ini sudah sangat terkenal dan sudah sangat berpengalaman di dalam dunia digital. Banyak jasa yang ditawarkan oleh Webarq salah satunya adalah desain website. Paket web design yang di tawarkan oleh Webarq meliputi hosting, domain dan content management system.

Memilih paket desain website haruslah cermat dan teliti, hal itu dikarenakan Anda harus menyesuaikan paket sesuai dengan kebutuhan Anda. Cermati lah setiap layanan yang diberikan pada paket tersebut, apakah sesuai dengan sistem yang Anda inginkan. Jika Anda menginginkan paket web design yang komplet namun profesional, Webarq lah solusinya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbagai Nama Rumah Adat Suku Jawa yang Perlu Kamu Ketahui

Alasan Pasang Gigi Palsu Permenent Dan Jenisnya

Tips Lolos Interview Di Sekolah Internasional